Kamis, 29 Desember 2011

awesome cooking channel!


*bingung mulai dari kata apa* intinya karena gw suka makan (terlihat dari badan gw) sehingga gw tertarik banget sama makanan termasuk cara memasak , bahkan dulu gw mau kuliah jadi koki tapi gw gk dibolehin sama ibu dan keluarga gw,singkat cerita gw lagi cari resep yang keren tapi juga simple , searching google dan gw menemukan link youtube yang berisi tentang acara memasak yang simple dan mudah, nama acaranya itu "sorted" .
kalo ngebayangin acara masak pasti tentang ibu" berclemek atau sexy atau bapak" yang masak, tapi ini lain. acara ini dibawakan oleh beberapa anak muda dengan 1 chef ben abbrrel belum lagi kalau ada bintang tamu cwe yang sexy" , wow banget hehehe


          
acara ini cocok banget buat mahasiswa dan orang" yang suka hal simple,cepet dan enak , mereka buat makanan enak tanpa harus repot dan cuman beberapa menit , kalau mau contoh resepnya bisa liat di youtube mereka contohnya cake in a mug :klik disini (gw pernah coba itu hahaha ) kalau mau lebih lagi, bisa check di website mereka klik disini , gw fikir ini acara masak yang keren , selamat mencoba all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar