Jumat, 03 Februari 2012

alasan terCACAT nyerah di [masih] dunia lain

pasti acara "[masih] dunia lain" itu udah familliar banget sama orang indonesia, yup, acara yang tayang malam jumat atau kamis malam hari atau apalah itu adalah acara uji nyali peserta yang ditempatkan di tempat angker dengan hadiah uang jika mampu melewati malam uji nyali


ok itu udah biasa, nah pada suatu episode gw nonton dan ini mungkin alasan teraneh ,tercacat ,terbodoh atau sejenisnya yang gw pernah denger untuk menyerah gk kuat , jadi gini ..
peserta uji nyali ini adalah cwe , trs dia ditinggal (memulai) ditempat itu baru beberapa menit (5 menitan) dia melambaikan tangan dan berkata "mas mienya 1 dong" hahaha bukan tapi "mas nasgor yang pedes ya.." bukan itu juga -__- tapi dia gk kuat lalu nyanyi "gk gk gk kuat", tentu sebagai penonton yang gw fikirkan pertama ini


dan si botak (presenter) dateng ketempat cwe itu

botak (presenter) : "kenapa kenapa?"
peserta : "saya takut"
botak (presenter) : "kenapa takut?"
peserta : "takut aja"
botak (presenter) : "ya ada alasan jelasnya?"
peserta : "karena gelap"



gw KAGET! dan coba membenarkan telinga, tapi benar alasanya karena GELAP!
rasanya pengen..




jd selama ini gw kira orang - orang takut kalo nonton sama masih dunia lain karena hantu, tapi ternyata karena GELAP! astaga astaga , entah apa yang difikirkan oleh org" lain tentang ini tapi menurut gw ini benar" cacat hahaha dan sabar banget itu si botak bisa gk ngatain hahaha, ya jelas gelap ini uji nyali, terang mah dirumah atau dimana gitu,rasanya seperti i don't want to live on this planet anymore, selama gw nonton acara ini itu alesan teraneh dan tercacat untuk menyerah :))

2 komentar:

  1. udah jarang nonton dunia lain... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp , asal jangan nonton masih dunia nyata -__- berarti anda ada di dunia lain hohoh
      eh itu topeng luchadornya SUGEEE!!

      Hapus